Verifikasi Proposal Vokasi Competitive Fund 2023

Ditjen Diksi memfasilitasi upaya peningkatan kualitas melalui Competitive Fund Vokasi bagi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Swasta (PTS). Competitive Fund Vokasi merupakan program pengembangan institusi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Perguruan Tinggi, terutama untuk meningkatkan tata kelola dan kemitraan, meningkatkan kualitas dan inovasi pembelajaran melalui wahana pembelajaran teaching factory dan produk unggulan, serta memberikan fasilitasi pengembangan merdeka belajar kampus merdeka yang mendorong pendidikan tinggi vokasi melakukan transformasi berdaya saing unggul.

Universitas Bina Nusantara merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang mengikuti program competitive fund untuk vokasi 2024 ini, dan di tanggal 20 Desember 2023 telah dilaksanakan evaluasi kelayakan proposal untuk program ini.

Perguruan tinggi dapat memanfaatkan program ini untuk meningkatkan tata kelola dan kemitraan, meningkatkan kualitas dan inovasi pembelajaran melalui teaching factory dan produk unggulan serta mengembangkan fasilitasi penyelenggaran merdeka belajar kampus merdeka. Perguruan tinggi
diharapkan dapat berkembang menuju perguruan tinggi vokasi yang unggul dan berdaya saing global.