Team Project MKWK Melakukan Benchmark ke Universitas Ciputra

Salah satu kegiatan dari  Project MKWK yang dijalankan oleh BINUS University dari Character Building Development Center (CBDC), adalah melakukan Benchmark ke Universitas Ciputra pada akhir Agustus 2023 kemarin sebagai salah satu kegiatan yang diusulkan di proposal pengembangan MKWK untuk Penyusunan Dokumen Model Pembelajaran Moderasi Beragama dalam Kuliah Character Building Pancasila dan Agama di Character Building Development Center (CBDC) di Binus University.

Benchmark yang dilaksanakan berupa diskusi terkait konsep pembelajaran moderasi beragama di Universitas Ciputra dimana akan menemukan ide – ide atau masukan baru terkait pembelajaran ini yang mungkin dapat diadopsi ke Binus. Selanjutnya tim Binus diajak berkeliling universitas Ciputra untuk melihat fasilitas pendukung untuk perkuliahan.

Hasil yang diharapkan setelah dilakukan benchmark dan beberapa kegiatan lainnya yaitu dapat disusunnya dokumen tentang Model Pembelajaran Moderasi Beragama dalam Kuliah Character Building Pancasila dan Agama di Binus University yang juga akan dibuat sebagai luaran project yang akan dilaporkan pada laporan akhir project.