BimTek Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2023

Sebagai upaya fasilitasi pendidikan tinggi yang layak bagi mahasiswa berkebutuhan khusus dan perwujudan amanat dari peraturan dan perundang-undangan terkait mahasiswa berkebutuhan khusus, Direktorat Pembelajaran dan kemahasiswaan menyelenggarakan Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2023.

Melalui program ini diharapkan dapat mempercepat upaya peningkatan mutu layanan pendidikan bagi mahasiswa berkebutuhan khusus/disabilitas di perguruan tinggi serta menggali inovasi para dosen dalam penyelenggaraan pendidikan di perguruan tinggi yang inklusif.

BINUS merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang mendapatkan bantuan hibah ini, dan untuk menjalankan Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk mahasiswa berkebutuhan khusus ini diwakilkan oleh Ibu Nuril, Ibu Hanny, Pak Ferdianto dan Pak Lay christian selaku Lecture Specialist program Studi Sistem Informasi S1.

Bimbingan Teknis untuk menjalankan program ini telah diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan kemahasiswaan secara Luring di Universitas Juanda – Ciawi Bogor dan juga via Daring Zoom pada hari Senin, 10 Juli 2023.