Bimbingan Teknis Penerima Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Mata Kuliah Wajib pada Kurikulum Pendidikan Tinggi (MKWK) Berbasis Proyek Tahun 2023

Universitas Bina Nusantara menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang mendapatkan Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Mata Kuliah Wajib pada Kurikulum Pendidikan Tinggi (MKWK) Berbasis Proyek Tahun 2023.

Adapun model pembelajaran berbasis proyek merupakan salah satu model pembelajaran yang dapat membantu mahasiswa untuk memahami substansi materi secara lebih baik serta membentuk keterampilan yang relevan dengan kebutuhan masa kini dan masa yang akan datang.

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melaksanakan penilaian proposal Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran MKWK Berbasis Proyek. Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh beberapa proposal yang layak untuk didanai. Oleh karena itu, pada hari Selasa, 27 Juni 2023, Dirjen Dikti mengundang perwakilan tim pengusul dari perguruan tinggi (Dari BINUS yaitu Bapak Frederikus Fios sebagai Character Building Development Center Manager BINUS University sebagai perwakilan). Diundang untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) penerima Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran MKWK Berbasis Proyek.