2023 – 8th International Conference on Business and Industrial Research (ICBIR)

8th International Conference on Business and Industrial Research (ICBIR2023) adalah konferensi akademik multidisiplin yang mencakup penelitian di bidang sains, teknik, informatika, bisnis modern, ilmu sosial dan linguistik yang diselenggarakan oleh TNI dan TPA sejak 2010.

ICBIR2023 akan memberikan kesempatan bagi para Peneliti, Akademisi, Industri orang dan siswa untuk berinteraksi dan bertukar ide, pengalaman dan keahlian dalam tren saat ini dan teknologi yang akan datang. Selain itu, peserta akan memiliki kesempatan untuk bertemu orang-orang dengan minat penelitian serupa yang dapat mengarah pada kerjasama penelitian di masa depan. Konferensi multidisiplin diperlukan untuk membuat kolaborasi transdisipliner di antara para peneliti dari seluruh dunia.

Dari BINUS, program studi Sastra China ikut berpartisipasi dalam ICBIR 2023 pada tanggal 18 – 19 Mei 2023, bertempat di E-Building, Thai Nichi Institute of Technology, Bangkok, Thailand. Dan diwakili oleh Bapak Jureynolds sebagai Head of Chinese Literature dan Ibu Yi Ying sebagai Research Coordinator.

Source: ICBIR2023 – 2023 8th International Conference on Business and Industrial Research (tni.ac.th)