Wirausaha Merdeka Fair 2022

BINUS mengadakan acara Wirausaha Merdeka Fair 2022 yang diadakan pada tanggal 14 November hingga 22 November 2022, bertempat di Kampus BINUS Anggrek.

Acara Wirausaha Merdeka Fair ini memantik minat dan semangat mahasiswa dalam berwirausaha. Program yang memiliki model dan telah berhasil dalam pelaksanaan program pendidikan dan pengembangan wirausaha, Program yang mampu memberikan pengalaman praktis bagi mahasiswa dalam berwirausaha, Program dapat berkelanjutan dan memiliki dampak jangka panjang. Program juga mudah diduplikasi sehingga dapat dijalankan oleh lebih banyak Perguruan Tinggi, Program memenuhi tahapan pembelajaran berdasarkan konsep Taksonomi Bloom.

Acara diadakan untuk menampilkan hasil karya ataupun output dari mahasiswa dan mahasiswi bimbingan WMK (Wirausaha Merdeka), untuk dapat menampilkan display hasil produk yang telah dirancang dan siap di pamerkan. Acara dihadiri ratusan Binusian yang ingin membeli atau melihat produk – produk yang di tampilkan di dalam acara Wirausaha Merdeka Fair 2022 tersebut.