Training dan Sertifikasi Certified Digital Marketing Specialist- PKKM PRODI SI

Binus, 30 Agustus 2021. Kegiatan PKKM Prodi Sistem informasi (SI) yaitu Training dan Sertifikasi Certified Digital Marketing Specialist.

Sertifikasi Certified Digital Marketing Specialist (CDMS) ditunjukkan untuk menambah dan memperkuat keahlian dalam pemasaran digital, sertifikasi CDMS memberikan pengenalan yang mendalam dan komprehensif tentang esensi inti pemasaran digital. Dengan pengetahuan tentang spesialisasi digital utama, mulai dari pemasaran seluler dan media sosial hingga Email, PPC, dan SEO.

Sertifikasi Pemasaran Digital untuk peserta dapat melakukan riset digital, menetapkan tujuan bisnis untuk kampanye, menetapkan, mengembangkan, dan mengoptimalkan strategi digital. CDMS akan membuat dan mengkurasi konten, mengelola kampanye berbayar dan organik melalui berbagai saluran sosial, merancang email yang efektif, dan memahami bagaimana analitik dapat digunakan untuk menggambarkan berbagai faktor. CDMS akan memberdayakan peserta dengan keterampilan untuk memaksimalkan dampak pemasaran Anda melalui alat digital yang kuat.

Sertifikasi Digital marketing Specialist bertujuan untuk dapat menerapkan riset digital dalam tujuan bisnis untuk kampanye, membuat dan mengkurasi konten, mengelola kampanye berbayar dan organik melalui berbagai saluran media sosial dan merancang pola email marketing yang efektif untuk memahami juga bagaimana analitik dapat digunakan untuk berbagai macam industri dan organisasi.

Output dari kegiatan ini yaitu peserta mendapatkan pengetahuan yang beragam mengenai digital marketing yang saat ini berkembang di dunia. Peserta setelah mengumpulkan tugas akan mendapatkan sertifikasi Digital Marketing Specialist