International Relations Grants Program Australia-Indonesia Institute (AII) 2020

Binus, 27 Februari 2020. International Relations Grants Program Australia-Indonesia Institute (AII) 2020, yaitu program Grant Institusional untuk menyediakan dana awal untuk program dan inisiatif inovatif memperkuat hubungan antar warga dan kelembagaan dengan Indonesia dan memperdalam saling pengertian dan kerjasama anatara Australia dan Indonesia.

Area Prioritas : a. Diplomasi Ekonomi, Perdagangan, Bisnis. b. Inisiatif Sosial 9termasuk Kewirausahaan, Agama, Olahraga dan Kesehatan). c. Seni & Budaya Kontemporer. d. Pendidikan. d. Pemuda. e. Pemberdayaan Perempuan & Gender. f. Disabilitas.

Beberapa dosen dari program studi yang berminat untuk membuat proposal yaitu Ibu Viany Utami Tjin dari Binus Graduate Program, Ibu Titi Indahyani dan Ibu Yunida Sofiana dari Interior Design Program, Bapak Emil Robert Kaburan dari Magistetr Management Sistem Informasi Program,  Ibu R.A. Aryanti Wardaya Puspokusumo, Ibu Lindawati, Ibu Amia Luthfia dan Ibu Eka Maya Sari Sisiwi Ciptaningsih dari Economic and Communication Program,  dan Ibu Religiana Hendarti dari Architecture Program, mengikuti sosialisasi dari Binus Institutional Development Center (BIDC).

Bapak Stephen G Kurnia selaku BIDC Manager dan Bapak Adri Ferdian selaku Project Management Section Head, memberikan pengarahan dan diskusi dengan peserta sosialisasi yang diadakan di Kampus Binus Syahdan.