Sosialisasi Institutional Grant Kepada Program Study

Binus,  21 Oktober 2019, Tim BIDC mengadakan sosialisasi Grant Institusi kepada beberapa Program Study di Binus University. Beberapa perwakilan dari Program Studi yang hadir yaitu ibu Maria Tamaria Prawati, Bapak A.R Condrobimo, Ibu Heni Kurniawati, Ibu Amia Luthfia, Ibu Fitria Kahirina Damanik, Ibu Anggita D Cahyani, Bapak Fauzi Khair, dan Bapak Dendhy Indra serta perwakilan dari program studi lainnya.

Bapak Sephen G Kurnia selaku Binus Institutional Development Center (BIDC) Manager, membuka kegiatan sosialisasi dan memaparkan manfaat hibah institusi untuk pengembangan Program Study.

Selanjutnya Bapak Adri Ferdian selaku Project Management Section Head BIDC memaparkan peluang Grant Institusi dari Czech Small Scale Project (SSP), yaitu salah satu instrument kerjasama antaran Indonesia dengan Republik Ceko. SSP ini bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada subjek lokal dengan kegiatan pembangunan skala kecil sesuai dengan prioritas pembangunan nasional. Proposal yang akan dibuat oleh dosen harus merujuk kepada Program Sustainable Development Goals.