Binus Menerima Penghargaan The 2018 Global MIKE Award WINNER

Binus,  Hong Kong, 25 April 2019, Binus University menerima penghargaan The 2018 Global MIKE (Most Innovative Knowledge Enterprise) Award Winner pada sore hari ini di Icon Hotel, Hong Kong. Bapak Stephen Wahyudi Santoso, BSE, MSIST., selaku President of BINUS Higher Education dan Bapak Dr. Elidjen, S.Kom., MInfoCommTech., selaku Knowledge Management & Innovation Director, mewakili Binus University menerima penghargaan The 2018 Global MIKE Award Winner.

Binus University mendapatkan penghargaan sebagai The 2018 Global MIKE Award Winner oleh GMSG (Global MIKE Study Group). Penobatan ini berdasarkan prestasi yang luar biasa atas inovasi dan implementasi penerapan Knowledge Management.
Total ada 16 Organisasi yang menjadi Global MIKE Winners. Peserta berasal dari Asia, Australia dan New Zealand, dan Middle East.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk Global MIKE Award 2018, Binus University mendapat undangan langsung dan menjadi satu-satunya pemenang dari Indonesia yang dianugerahkan penghargaan oleh Global MIKE Award.