Binus University Tuan Rumah Meeting Partner ke 6 Beehive 2019

 

 

BINUS, Pada tanggal 9-12 April  2019 pelaksanaan meeting partner ke 6 Grant Beehive diselenggarakan di  Binus University, sebelumnya dilaksanakan di WestBIC Galway Technology Centre Mervue Business Park Galway IRELAND.

Pada acara ini Binus Unversity sebagai tuan rumah pelaksanaan meeting partner ke 6 Grant Beehive,   Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship, Ibu Dr. Meyliana, S.Kom., MM, membuka acara kegiatan Grant Beehive pagi ini.

Hadir beberapa pejabat Binus University, Bapak Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D. selaku BINUS @Bekasi Campus Director, dan ibu Nelly, S.Kom., MM selaku BINUS @Alam Sutera Campus Director.

Delegasi Grant Beehive hadir pada hari ini 33 orang peserta, terdiri dari perwakilan beberapa Universitas  dari Bulgaria, Roma, Philipina dan negara lainnya,  dari Indonesia diwakili oleh Universitas Indonesia dan Binus University.


Bapak Agung Hari Sasongko, ST., MM selaku BINUS Entrepreneurship Center (BEC) Manager, sekaligus sebagai Ketua Projek dalam Grant Beehive, mengadakan press conference untuk rencana kegiatan Meeting Grant Beehive tanggal 10-12 April 2019 di Kampus Binus Anggrek, dan agenda berikutnya  tanggal 12 April 2019 akan dilaksanakan di Kampus Binus Alam Sutera.