Pengumuman Lelang Pengadaan Untuk Project Grant BEEHIVE

Sehubungan dengan kegiatan BEEHIVE ERASMUS, BINUS Bersama dengan UI akan melaksanakan tender untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Barang Untuk UI dan BINUS Kegiatan BEEHIVE ERASMUS dengan UI
Lingkup pekerjaan : Pengadaan komputer, laptop, LCD proyektor, printer, software video editing, kamera, dll.
HPS (sebelum PPN) : Rp. 1.143.529.973,36
PPN 10% : Rp. 114.352.997,336
Total HPS (incl PPN) : Rp. 1.257.882.970,7

Sumber pendanaan : Proyek BEEHIVE “Membangun Ekosistem Berbasis Kewirausahaan dalam Upaya Peningkatan Nilai Tambah Pendidikan Tinggi untuk Kesiapan Kerja Lulusan yang Lebih Baik”, dengan nomor proyek 573936-EPP-1-2016-1-BG-EPPKA2-CBHE-JP yang dinaungi Program Erasmus+ untuk Peningkatan Kapasitas dalam Pendidikan Tinggi.

Persyaratan Peserta
peserta harus memiliki surat ijin usaha:
1. SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) kualifikasi kecil/menengah/ besar, yang masih berlaku;
2. TDP (Tanda Daftar Perusahaan) , yang masih berlaku;
3. Surat Keterangan domisili, yang masih berlaku;
4. NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak);
5. Surat Pengukuhan sebagai PKP (Pengusaha Kena Pajak).
6. perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
7. salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
8. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2017);
9. memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan komputer atau perlengkapannya/ pengadaan alat elektronik);
10. memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.

Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis, Gedung ILRC Universitas Indonesia, Lantai 1, Kampus Depok
Telepon : +6221-29120930
Website : www.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

a. Pengumuman Pengadaan, 22 Januari 2019 – 1 Februari 2019, Jam 10:00 – 16:00
b. Pemberian Penjelasan, 1 Februari 2018, Jam 10:00 – selesai
c. Pemasukan Dokumen Penawaran, 4 Februari 2019 – 15 Februari 2019, Jam 09:00 – 16:00 kecuali hari terakhir hanya sampai jam 13:45
d. Pembukaan Dokumen Penawaran, 15 Februari 2019, Jam 14:00 – selesai
e. Evaluasi Dokumen Penawaran, 18 Februari 2019 – 22 Februari 2018
f. Pembuktian Kualifikasi , 25 Februari 2019
g. Pengumuman Pemenang, 26 Februari 2019
h. Masa Sanggah, 27 Februari 2019 – 1 Maret 2019
i. Penerbitan SPPBJ, 4 Maret 2019

Dokumen Pengadaan seperti berikut ini dapat diunduh melalui website Universitas Indonesia:
a. Spesifikasi Tender (Annex 1)
b. Bentuk Surat Penawaran (Annex 2)
c. Daftar Kuantitas dan Harga (Annex 3)
d. Bentuk Penawaran Teknis (Annex 4)
e. Lembar Data Kualifikasi (Annex 5)
f. Surat Pernyataan (Annex 6)
g. Surat Kuasa (Annex 7)
h. Bentuk Surat Perjanjian (Annex 8)
i. Kriteria Pemberian Kontrak (Annex 9)
j. Bentuk Pakta Integritas (Annex 10)
Lampiran: http://www.ui.ac.id/wp-content/uploads/dlm_uploads/2019/01/Dokumen-Pengadaan-BEEHIVE-2019.zip

INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT LANGSUNG KLIK TAUTAN DIBAWAH INI
http://www.ui.ac.id/notice/lelang-pengadaan-barang-untuk-ui-dan-binus-kegiatan-beehive-erasmus-dengan-ui-3.html

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.