Hibah Pengembangan Model Join Curriculum

BINUS, Sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2014, Universitas Bina Nusantara aktif berpartisipasi dan dipercaya oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi untuk melaksanakan program-program Bantuan Fasilitas Kerja Sama Internasional (BFKSI) – DIKTI. Pada tahun 2012 Program Studi S1 Akuntansi UBINUS telah berhasil menjalin kerja sama dengan Han University Belanda dalam program alih kredit/credit transfer. Kemudian di tahun 2013 UBINUS melalui Program Studi S1 Teknik Informatika mendapatkan kesempatan untuk menjalankan kerja sama dengan Deakin University Australia dalam program gelar bersama/joint degree. Sedangkan di tahun 2014, Program Studi S1 Ilmu Komunikasi UBINUS melalui program BFKSI melakukan penguatan kerja sama dengan ISTC Perancis dalam program gelar bersama/joint degree.

Pada tahun 2018 Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Kelembagaan dan Kerja sama untuk meningkatkan program internasionalisasi dan penguatan kerja sama memberikan Hibah Pengembangan Model Joint Curriculum.

Pada kesempatan ini UBINUS mengajukan Program Studi Hotel Manajemen untuk melakukan penguatan kerja sama dengan Griffith University, dalam bentuk Joint Degree.