Hibah Konferensi Ilmiah Internasional 2016

Diberitahukan dengan hormat bahwa salah satu program Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan dalam tahun 2016 adalah Pemberian Bantuan Pelaksanaan Konferensi Internasional. Program ini memberikan kesempatan kepada perguruan tinggi di bawah pembinaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi untuk mengikuti kompetisi bantuan penyelenggaraan konferensi internasional.

Bantuan ini diharapkan dapat dijadikan sarana bagi pengembangan kapasitas keilmuan akademisi Indonesia. Pengusul bantuan konferensi ilmiah internasional ini adalah program studi atau jurusan, fakultas, dan lembaga penelitian dengan persetujuan pimpinan perguruan tinggi. Bagi perguruan tinggi yang ingin mengikuti seleksi/kompetisi agar mengajukan proposal.

Adapun tenggat waktu penyampaian Proposal paling lambat diterima oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Dit. Litabmas) tanggal 31 Maret 2016, pukul 15.00 WIB. Untuk tenggat waktu internal proposal kami terima pada tanggal 22 Maret 2016 di Kantor BIDC Ruang L2E Kampus Syahdan.

Terlampir:

  1. Surat Edaran Bantuan Pelaksanaan Konferensi Ilmiah Internasional 2016
  2. Panduan Bantuan Pelaksanaan Konferensi Ilmiah Internasional 2016