BINUS  – Pada hari Kamis (9/10) Universitas Bina Nusantara menerima rombongan Pimpinan Yayasan dan Pejabat – pejabat dari Universitas Warmadewa Bali. Kunjungan dari Universitas Warmadewa bermaksud untuk melakukan studi banding mengenai tata kelola akademik dan kampus di BINUS University.

_MG_6336

 

Hadir dalam acara kunjungan ini, ketua Yayasan Warmadewa Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti M.Si didampingin oleh Pembantu Rektor I, Dr. Nyoman Kardana, M.Hum., Pembantu Rektor II, IB. Udayana Putra, SE, M.M, Pembantu Rektor III, Ir. A.A.Ngr. Mayun Wirajaya, MM, beserta para ketua biro Universitas Warmadewa. Adapun para rombongan diterima langsung oleh BINUS Vice Rector Research & Technology Transfer, Prof. Bahtiar Saleh Abbas Ph.D, BINUS Vice Rectore Global Employability & Entrepreneurship, Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP, serta para Manager dari berbagai unit seperti, Student Creative & Development Center, Lecture Resource Center, Academic Operation Center dan Research Department.

_MG_6362

 

Acara diisi dengan diskusi dan tanya jawab seputar pengelolaan operasional akademik, penelitian dan juga pengelolaan organisasi mahasiswa. Selanjutnya para rombongan diajak untuk berkeliling di Kampus BINUS Anggrek untuk melihat langsung proses operasional akademik di BINUS.

BIDC.