BPKBINUS – Pada hari Senin, 23 Juni 2014, Para Pejabat dari  Litbang Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kementrian Keuangan  RI beserta jajarannya berkunjung ke BINUS untuk benchmarking pengelolaan  tentang Knowledge Management.

Dalam Kesempatan ini, rombongan dari Libang BPK disambut langsung dan mendapat berbagai penjelasan dari pejabat BINUS University, yaitu oleh Bp. M. Ali Rahman, S.Sos., M.Buss sebagai  Section Head Collaboration, Bp. Stephen G Kurnia, ST., MM., M.Comm sebagai  Binus Institutional Development Center Manager,  Bp. Dr. Elidjen, S.Kom., MInfoCommTech   sebagai Knowledge Management Specialist dan Bp. Dezie Leonarda Warganegara, Ph.D sebagai  Deputy Director Binus Creates.

Rombongan dari Litbang BPK   berkesempatan berdiskusi dan tanya jawab tentang pengelolaan Knowledge Management,  Bp. Dr. Elidjen, S.Kom., MInfoCommTech berpendapat bahwa BPK sebagai lembaga penting Negara sudah melakukan Knowledge Management, namun dapat bekerjasama dengan Binus untuk mengembangkan Knowledge Management agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masing-masing lembaga dan masyarakat.